Kali ini saya akan memperkenalkan tentang anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu atau yang biasa dikenal dengan The Melancholy of Suzumiya Haruhi. Anime ini di angkat dari sebuah novel Haruhi Suzumiya yang ditulis oleh Nagaru Tanigawa dan diilustrasikan oleh Noizi Ito.


Langsung saja anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswi pda sebuah SMU bernama Suzumiya Haruhi yang telah meninggalkan segala angan-angannya untuk menjumpai orang-orang bukan manusia biasa seperti alien, penjelajah waktu, esper dan menjalani hidup yang biasa saja, Dalam anime ini ia seperti memiliki kekuatan bagaikan tuhan, jadi ia bisa mengendalikan apa pun di sekitarnya bahkan tanpa ia sadari. Kemudian segalanya berubah ketika seorang laki-laki yang bernama Kyon mencoba bicara pada Suzumiya Haruhi karena dia tak sengaja memberi Haruhi ide untuk membuat sebuah grup bernama SOS Brigade. yang menurut Haruhi bertujuan untuk mencari hal-hal misterius dan tidak biasa di dunia ini.


Nah ini adalah karakter-karakter utamanya :


1. Suzumiya Haruhi



Cewek ini yang satu ini sebenarnya cantik dan kawaii. Selain itu juga ia sangat pintar dalam olahraga dan akademiknya juga cukup lumayan. Haruhi yang kawaii, pintar dan sporty sebenarnya populer diantara para cowok, Kyon pun mengakuinya. Tentu saja banyak yang nembak Haruhi, namun tak ada satupun yang diterimanya. Bukannya gak suka ama cowok, tapi Haruhi cuman tertarik sama hal-hal mistis, fiksi dan supranatural. Tetapi pelan-pelan banyak anak SMU  yang menjauhi Haruhi karena tingkah laku juteknya dan sikapnya yang aneh tapi tidak dengan Kyon. Sepertinya ia tampak tertarik dengan Kyon, cemburu jika melihat Kyon dekat dengan perempuan selain dirinya, dan bahkan mau mendengarkan beberapa saran Kyon, tidak seperti yang biasa ia lakukan pada orang-orang lain.


2. Kyon


Kyon adalah seorang manusia biasa yang dipilih oleh Suzumiya untuk mendampinginya, ia yang tidak percaya dengan hal-hal fiksi dan supranatural. Tidak sebelum pertemuannya dengan Haruhi. ia seringkali tidak bisa menerima kelakuan Haruhi dalam usahanya mencari makhluk-makhluk seperti alien, penjelajah waktu, esper. Walaupun demikian, dia selalu melakukan apa yang Haruhi inginkan meskipun seringkali diiringi omelan panjang.


3. Yuki Nagato
Yuki Nagato adalah manusia buatan "alien" yang diciptakan oleh suatu bentuk data kehidupan dari luar angkasa untuk mengamati Haruhi. Ia memiliki lebih banyak kelebihan daripada manusia biasa dan kemampuan memanipulasi data yang banyak digunakannya untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah. Pada awalnya Yuki menggunakan kaca mata tetapi ketika Kyon mengatakan kalau ia tampak lebih manis kalau tanpa kacamata, ia tidak memakainya lagi.


4. Mikuru Asahina
Cewek ini adalah seorang penjelajah waktu yang datang dari masa depan untuk mengawasi haruhi, seperti Yuki dan Itsuki. Sebenarnya ia adalah senior Haruhi, dan Kyon. Walaupun ia lebih tua daripada anggota yang lain tetapi sifatnya yang sedikit childish dan polos itu sering menjadikannya bulan-bulanan Haruhi. Mikuru memiliki sebuah tahi lalat di dada kirinya yang mungkin hanya diketahui Mikuru dan Kyon. Dan tahi lalat itu berbentuk bintang.
5. Itsuki Koizumi


Ia adalah manusia yang memiliki kekuatan spesial yang hanya biasa digunakan saat suasana hati Haruhi menjadi tidak stabil (marah, sedih, dan emosi-emosi negatif lainnya).Ia seringkali Kyon menjadi kesal, ia yang mencetuskan ide bahwa Kyon mencintai Haruhi dan di antara mereka berdua terdapat ikatan nasib dan kepercayaan yang tegas satu sama lainya. 
~ DOWNLOAD ~
Sumber link download nofriuzimaki.blogspot.com

3 komentar:

Yg belum pernah nonton anime yg satu ini saya sarankan untuk menonton'a.
Saya jamin dah, kalian ga akan kecewa dengan anime ini krn berbeda dgn anime biasa'a.

Anonim mengatakan...

The Melancholy of Suzumiya Haruhi ga ada yah?

The Melancholy of Suzumiya Haruhi itu nama lain dari Suzumiya Haruhi no Yuutsu.

Posting Komentar